Penyebab Keputihan pada remaja, bahwasanya keputihan bisa dialami oleh wanita dari berbagai usia. Termasuk keputihan pada remaja, tidak menutup kemungkinan juga menderita keputihan atau sering disebut dengan pektay. Keputihan pada remaja ini menjadi perhatian penting, karena remaja masih lebih banyak melakukan aktifitas luar seperti bergaul dan bermain, keputihan tentunya akan mengganggu aktifitas keseharian.

- Trend Busana Ketat – salah satu penyebab keputihan pada remaja adalah trend berbusana yang serba ketat, ini memicu terjadinya keputihan, karena dengan mengenakan pakaian yang sangat ketat menghilangkan kesempatan tubuh bagian dalam untuk mendapatkan sirkulasi udara yang cukup, akibatnya area seperti pada bagian organ kewanitaan menjadi sangat lembab dan memicu tumbuh bakteri di dalamnya.

- Kesadaran membersihkan organ kewanitan setelah buang air masih sering diabaikan oleh para remaja, perilaku yang aktif mengakibat kan tingkat konsentrasi yang biasanya kurang fokus, termasuk kepedulian terhadap kebersihan diri, surfey membuktikan bahwa 4 dari 10 remaja putri tidak memperhatikan pentingnya membersihkan organ kewanitaan setelah buang air.

- Pembalut yang kurang tepat. Pembalut juga memicu keputihan, pada pembalut dengan merek tertentu memiliki kualitas yang buruk, sehingga garment yang digunakan sering tertinggal ketika dilepas, ini juga memicu terjadinya keputihan.

- Lingkungan bermain yang kurang bersih, remaja memiliki keingintahuan yang lebih besar, mereka mengunjungi banyak tempat, arahkan putri Anda untuk memilih tempat untuk bermain, jangan biarkan dia bermain di tempat yang kotor dan lembab, bakteri dari lingkungan ini juga menyebabkan keputihan pada remaja.

Demikianlah ulasan singkat Penyebab Keputihan pada remaja. semoga bermanfaat.

Penelusuran dari :
mengobati keputihan,obat tradisional keputihan,penyebab keputihan,keputihan pada wanita hamil,keputihan pada remaja,obat keputihan,keputihan pada wanita,keputihan saat hamil

1 komentar:

  1. BINGUNG KEPUTIHAN TIDAK HILANG-HILANG?
    SOLUSI UTAMA UNTUK MENGATASI KEPUTIHAN https://goo.gl/hA33RC
    Herbal Alami Untuk Mengatasi Keputihan Aman dan Tidak Ada Efek Samping

    BalasHapus